Fakta EXO Suho

FAKTA EXO “SUHO”

1.      Disuatu acara ada seseorang yang bertanya jika kau (Suho) kehilangan pengelitannya siapa yang ingin dia lihat untuk terakhir kalinya, lalu ia (Suho) menjawab “Sebagai Kim Junmyeon aku ingin melihat keluargaku sedangkan sebagai Suho EXO aku ingin melihat konser terakhir kalinya dan melihat satu persatu wajah penggemarku”.

2.      Banyak yang mengatakan jika Suho yang mempunyai fan service terbaik, itu karena Suho sangat perhatian kepada EXO-L terutama saat ada fansign. Suho akan memperhatikan keselamatan EXO-L karena menurutnya EXO-L adalah cintanya yang harus dijaga dan dirawat.

3.      Hal yang membuat Suho bahagia adalah saat orang percaya padanya, percaya bahwa dia bisa menjadi leader yang baik, percaya bahwa yang dia lakukan semuanya demi EXO dan EXO-L, bahkan disaat-saat EXO mengalami masalah. Ia bahagia karena fans masih percaya padanya sampai saat ini.

4.      Baekhyun terkenal dengan tingkahnya yang lucu dan membuat onar. Namun Suho sudah terbiasa dengan sikap Baekhyun tersebut tapi jika itu dirasa sanggat mengganggu, Suho akan segera meminta bantuan pada Manager.

5.      Kai “Diantara kami, yang paling tampan adalah Sehun. Awalnya ia hanya seorang dongsaeng yang cute tapi dalam waktu 4th kami latihan bersama, aku memandangnya suatu saat dan aku terkejut karena ia begitu tampan. Dan aku juga ingat ketika pertama kali melihat Suho hyung yang pertama gabung ke SM, aku berkata dalam hati “Woahh, ada orang yang benar-benar setampan ini”.

6.      Kyungsoo mengatakan “Suho hyung itu tampan, tapi kalau tersenyum jadi jelek”
*mungkin itu perasaan Kyungsoo aja, kalau menurutku mau gimana aja Suho selalu tampan J

7.      Suho mempunyai Black Card yang saat itu ditujukkan dalam acara EXO’s showtime episode 5 untuk membelikan Kyungsoo sebuah makanan, dan pada episode 1 Suho  juga mengatakan bahwa dia tidak perlu membawa banyak yang karena dia hanya butuh satu kartu.

8.      Jika Suho kencan, Suho akan mengajak pacarnya makan malam yang sangat mewah dan mengajaknya menonton film lalu menbuatnya begerak di tengah-tengah film .
*ambigu banget artinya wkwkwk

9.      Kyungsoo dan Xiumin pernah bertengkar karena meributkan masalah bayaran pesanan makanan yang mereka pesan, mereka sama sama tidak ada yang mau membayarnya. Alhasil Suho yang mengeluarkan uang lagi untuk merek.

10.  Kalo punya adik perempuan, Baekhyun ingin mengenalkan adiknya pada Suho karen Suho suka membelikan sesuatu yang (bagus) ke member-member lainnya dan pasti adiknya itu akan bahagia karena Suho akan membelikannya makanan yang enak dan menjaganya dengan baik.
*andaikan aku jadi adiknya Baekhyun hmmmmm

11.  Suho sebenarnya tegas, tapi member lain tidak menganggapnya serius. Hanya Kyungsoo yang akan mendengarkan Suho, sedangkan sehun adalah satu-satunya yang akan memimpin protes dan Kai akan bilang ia sudah berperilaku baik ketika dimarahi.
*yang sabar bang ho :D

12.   Suho “Aku tidak akan menangis, mereka (EXO-L) bilang aku jelek ketika menangis”, namun Chanyeol memyela “Tenang hyung kau sudah jelek tanpa menangis”.

13.  Saat THE WAR FANSIGN ada seorang fans berkata kepada Suho “Aku datang kesini tanpa memberitahu Ibu, aku takut dimarahati” lalu Suho menjawab “Bicaralah baik-baik pada Ibumu dan kenalkan aku pada Ibumu”
*yang pasti itu bukan aku, andai itu aku pasti udah kejang-kejang wkwkwk

14.  Banyak Ibu-Ibu yang menyukai Suho, karena Suho adalah leader yang mengurusi anggotanya sehingga terlihat seperti anak yang baik.

15.  Jenis Interior kamar yang disukai Suho adalah Interior yang bagus dengan lingkungan hidup sehingga dia bisa merasakan alam didalam ruanganya, dengan wallpaper dinding berwarna biru, dia akan meletakkan perabotan dari kayu dan bunga-bunga di dalamnya.

16.  Kebiasaan Suho dirumah ketika pagi hari dia akan melihat internet mengecheck segala hal yang terjadi. Hanya melihat sebentar setelah itu akan melihat webtoon sebelum dia tertidur.

17.  Wallpaper handphone Suho merupakan foto Van Gogh, karena ia mengatakan bahwa ia sangat terkesima saat melihat dimuseum.

18.  Suho sangat perduli terhadap sapatu yang dia kenakan. Dia selalu memilih sapatu yang nyaman untuk kakinya sehingga kakinya agar kakinya tidak sakit.

19.  Hal yang membuatnya Suho tertawa adalah bercerita sebelum tidur dengan hyungnya. Tiba-tiba sesuatu  terdengar seperti terisk-isak, sebelum ia bertanya mengapa. Suho menahan diri untuk tidak tertawa.

20.  Sedangkan hal yang membuat Suho sedih adalah Flem La La Land yang menayangkan banyak adegan sedih dan penut simpati.

21.  Suho pernah bercanda kepada EXO-L yaitu dia menanyai apakah mereka (EXO-L) sudah makan, namu disaat mereka menjawab “Belum” Suho mengatakan “Apa yang harus kita lakukan? Kami sudah makan”
*oooo dasar yaaa Suho sukanya bercanda mulu

22.  Suho itu orang yang royal dia tidak hitungan tentang uang, jika dia makan makan dengan temannya tak jarang dia yang membayarnya.
*traktir aku bang hoo J

23.  Sehun, Luhan, Tao dan Kai sangat terkejut karena anak kecil berumur 13th. Dia terlihat kecil dan sangat muda. Mereka lebih terkejut lagi saat anak itu mendatangi Suho dan bilang “Oppa, aku sangat ingin menikah denganmu” lalu Suho menyentuh tangannya dan berkata “Aku akan menunggumu, tumbuhlah dengan cepat”.
*aku juga ingin menikah denganmu oppa L

24.  Suho adalah member EXO yang selalu care terhadap ABS nya. Alasannya agar ia selalu bisa menunjukkan ABSnya kapanpun, namun hanya untuk oarang-orang tertentu ataupun di saat acara tertentu.

25.  Kai pernah berpura-pura sakit jika sedang kelaparan dan Suho akan membelikan makanan favorit Kai

26.  Kyungsoo kalau marah dia tidak mau mengurusi Sehun, alhasil Suho kerepotan karena Sehun selalu merengek ke Suho untuk diperhatikan.
*maknae kurang perhatikan wkwkwk

27.  Saat konser Chanyeol pernah bilang, Suho akan menyediakan taxi untuk fans sehingga bisa pulang ke rumah, lalu Suho menggelengkan kepala dan berkata ia sedang tidak punya uang.
*Suholkay pelit, gitu katanya hobinya bakar dolar hahahaha

28.  Karena aku leader, para member suka sekali mengerjaiku. Ini terjadi di waiting room kami, saat aku sedang tidur dan sedang dipijit setelah konser. Aku saat itu sedang berbaring, seseorang mengikatku. Mereka adalah Sehun, Chanyeol, dan Kai. Karena aku ditahan oleh mereka, aku tidak bisa meninggalkan ruang tunggu” *untung leader sabar J

29.  Kyungsoo mengatakan ia sangat menyukai Suho karena kartu kredit Suho yang mudah di Pinjam.

30.  Lay suka menelfon Suho dan ketika Suho menjawab penggilan itu, Lay akan mematikan telfonnya *cumi ya Lay (Cuma miscall)

31.  Chen “Kalian akan berfikir Suho sempurna. Namun ia memiliki kekurangan sebesar 2%, dia adalah seorang perfeksionis yang manis” *biasa aja nih Chen

32.  “Kami telah mengahabiskan masa muda di usia 20-an bersama-sama. Jika bisa bermimpi, aku ingin selalu hidup di masa muda. Aku akan sealu ingin mengahabiskan masa muda dengan kalian semua selamanya” Junmyeon.

33.  Hanya Chanyeol lah yang mengatakan bahwa Suho merupakan member yang terlucu.

34.  Suho akan memijit Chayeol jika ia (cy) terserang masuk angin. Karena suho leader dia juga akan merawat member lainnya jika ada yang sakit seperti Kai atau Sehun. Apalagi mereka paling kecil usianya di EXO jadi menurut Suho dialah yang harus menjaga mereka semua.
*aku juga mau dirawat suho huhuhu

35.  Ketika Suho masih treinee banyak dari temannya mengolok-ngoloknya karena saat itu belum juga debut dalam waktu yang lama. Ketika akhirnya Suho diresmikan debut, salah satu temannya yang pernah mengoloknya mengirim pesan selamat, tapi Suho menjawab “Error pesan yang ada kirim tidak diterima. Mohon kirim ulang”.

36.  Suho adalah orang yang sangat pintar. Saat masih duduk dibangku sekolah ia masuk 50 siswa terpintar di Sekolahnya. *udah ganteng, baik, jago nyanyi, tajir, pinter pula hmmm idaman banget dah suho

37.  Dulu Suho sering mengirim pesan video kepada Kris, ia mengatakan “Kris, kau menonton kami? Sebagai leader aku tau kau memimpin member dengan baik. Walaupun kau sangat lelah, kerja keras dan semangatlah! Lain kali ayo makan bersama”

*haduhhh kok jadi terharu yaaa, btw itu pas kapan??????

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Soal dan Jawaban kisi UN Bahasa Indonesia

Soal dan Jawaban Teks Editorial essay dan pilihan ganda

Contoh soal dan jawaban Cerita Novel